Saturday, July 16, 2011

BF

Best Friend or Boy friend
nahloooooh bingung kan?
jujur deh kalian ada janji tumpukan sama keduanya kalian lebih milih mana? alesan apa?
kalo aku sih ya jujur nih, memang sih mungkin agak egois dan enggk banget. tapi aku lebih milih boyfriend. bukan karena apa, soalnya aku pernah denger dari radio nih, bilangnya "lebih milih pacar, kenapa? karena sahabat akan selalu ada buat kita untuk seterusnya beda sama pacar yang entah dia bisa sampe kapan sama kita. mungkin besok besoknya? atauuu ya kan kita sama-sama nggak tau" nah dari situ deh aku mulai piir kayaknya munafik jg klo aku emg lbh milih sahabat aku dan ngebatalin janji sama seorang 'pacar' dengan terpaksa dan perasaan nggk enak. sebenernya mereka berdua sama-sama imbang, emang sahabt lebih baik lebih bisa ngerti kita apa adanya gimana-gimananya, tapi seorang pacar juga bisa kasih itu semua ke kita walaupun enggk sedalem perasaan sahabat itu. enggk ada yg lebih jelek juga kok semua-muanya sama buat aku cuma perasaan kita ke sahabat itukan beda sama perasaan kita ke pacar. kuncinya satu sih JUJUR! itu aja udh bikin mereka bisa percaya sama kita kok.
so? sekarang kalian lebih pilih sahabat atau pacar? :)

No comments:

Post a Comment