Friday, June 17, 2011

Flasback/My Birthday

February, 28th 2011 yessss my birthday this day my 16th years old :) artinya aku ud makin tua haha. berasanya masih 15 taun aja wkwk :D
ulang taunku kali ini aku udah punya Saka, iya Saka yang dulu nembak aku didepan rumah sore-sore pas pulang liga, yg dulu udh bikin aku senyum-senyum nggk jelas, bikin aku bener2 salah tingkah didepan dia da akhirnya aku nerima pas malem2 dia mau rela kerumah cuman mau tau jawaban aku wkwk baik yaaa :*:*:*

pas tanggal itu, sehari sebelumnya 27 febuary itu hari minggu aku sama Saka pergi keluar dia jemput aku jam 9 terus kita ke smapa liat lomba pramuka yg disana trs pas sampe sana trnyata msh sepi banget-_- akhirnya kita muter2 dulu hbs itu bingung mau kmana akhirny balik ke smapa kali2 ud mulai ya trs kita ksana trs stay disana lihat2 yg pd lomba anak2 smp jdnya masih kecil2 haha
hbs itu kita duduk didaerah stand2 jajan trs kita ngobrol cerita2 banyak tapi enggk bnyk banget kayak sekarang soalnya dulu msh agak canggung hhi msh takut nanya yang gimana2 alhasil kita ngobrol biasa kayak dulu pas masih 'temenan'
enggak lama pas jam 1 dia ngajak aku pulang tiba2, padahal aslinya masih pengen lama lho sama dia eh malah ud diajak pulang. pas dijalan aku tanya ternyata dia mau diajak pergi ke Solo sama keluarganya. yaudah aku diem padahal kn besok aku ulang taun masa iya cuman gini tok ini? hemmm. pas ak diem tiba2 dia bilang 'besok kamu ulang taun ya? ciee mau apa?' haha seneng deh ditanyain gitu ;D trs aku jawab polos 'iya :D mau kamu boleh?' hahahaha. dan lalu hening.......

sampe rumah ak lgsg tdr habis dia masih dijalan kn g enak jg smsnya jadi enggk ad yg dibahas jg akhirnya tdr deh. sorenya ak sms dia trs sms-an sampe malem ternyata dia masih di Solo yaudah pupus deh bakal ketemu dia pas ulang taun aku.
malemnya pas jam brp gitu dia bilang katanya mau pulang hari ini, malem ini juga. sampe jam set 12 dia nyampe dirumah. enggk lama kita sms-an, tiba2 trs dia bilang
  • s: sayang ulang taun mau tk kasih apa?
  • a: aku mau sayang boleh?
  • s: klo itukan emg ak ud punya sayang hhi :*
  • a: lha apa? hbs maunya cuman itu enggk usah repot2 sayang *alibi hha
  • s: ud terlanjur o aku udah didepan rumah sayang
*deg-deg-deg tiba-tiba panik gak tau kudu apa mau keluar apa ttep stay (?)(?)(?) keadaan hampir jam 12 malem itu padahal :O
  • a: hah? mosok? didepan rumahku?
  • s: iya sayang bisa keluar?

akhirnyaaa...
  • a: maaf sayang enggak bisa udah malem banget aku nggk berani keluar takut ntr ketawan dimarain hhu *posisi lg ngintip luar jendela ternyata dia beneran ada didapan pintu haha
  • s: yaudah gpp kadonya tak taro di bagasi blkg mobil sayang :')
  • a: iya maaf sayang makasih banget :*:*:*
yaaah tau sih ngecewain dia tau kok ak dia capek dari Solo perjalanan jauh trs lgsg kerumahku dan aku gabisa keluar nemuin dia-_- maaf yaa
hbs aku denger suara motor dia njauh ak lgsg buka pintu ambil kadonyaaaaaa :D

lucu ya bungkusnya gambar balon-balon, katanya yang bungkusin mamanya Saka buat aku hhi, kirain dadakan ternyata dia emg ud pesen dari lama hhi bainyaaaa *kisshug* *kisshug*
enggak kepikiran isinya apa soalnya kan kadonya kecil kirain kalung apa cincin gitu *lamaran kali

ternyata isinya jam tangan, lucu banget aku juga blm punya warnanya oranye blm liat ada org yg make jam ginian bagus deh aku suka bangeeet :3

habis dikasih jam itu selama sekolah aku pake itu terus jam2 yang lain ud gpernah aku pake lg jarang tak pake haha. makasih ya sayaang :*:*:*:*

sepulang dr rumah trs pas jam 00.01 dia sms ngucapin happy birthday ke aku ;D
'Syang , happy birthday yaa :)
moga aja syng d beri pnjang umur , tmbah cantik , pinter
ma hubungan kita langgeng
wish you all the best baby :*'
asli, tanpa edit ga ada perubahan asli sms dr dia :)

Jujur ya baru ini aku ulang taun disamperin pacar malem2 jam 12 malem cuman buat mau kasih aku kado tok. bener deh ya baru ini aku ngerasain gimana ya gimana punya seseorang yang bener2 nganggep aku jadi orang yang disayang kemana2 sama dia ngapa2in sama dia klo mau klo bisa ya semua2 sama dia haha. makasih yaaaa

only you I love, only you in my heart

No comments:

Post a Comment