Thursday, June 16, 2011

My Class

helloooooo, today yes today will be my first day at my new X class :)))
awal masih flat, masih biasa lah umumnya anak2 baru masuk sekolah yang kali pertama dilakukan itu ya PERKENALAN. aku agak sedikit canggung sama kelas awalnya syukurnya aku sekelas sama Halim temen SMP aku dulu, ya setidaknya lah ada temen buat ngobrol atau sekedar say hello and smile jd kesannya enggk terlalu 'alone'
seminggu pertama, dari istirahat sampe pulang sekolah bisanya cuma sama si Happy satu2nya temen yg sama-sama senasib blm kenal penuh sama warga kelasnya. haha
lambat laun akhirnya aku bisa sedikit-sedikit adaptasi sama keadaan kelas sama temen-temenku yg duduk disekitarku.
enggak sangka banyak banget orang-orang yaang ternyata dulu pernah ak temuin, pernah aku kenal dan seperjuangan tertolak di smaga-_- *enough to discuss about that
pas aku pertama masuk aku inget sama temen yg duduk dibelakangku namanya Dinar, ternyata dia orang yang dulu duduk disebelahku pas test di smaga oh god nasib emang bicara ya hahaha
selanjutnya beberapa juga ad yg sama kayak kita cuman ak g ngeh cuman dia aja yg aku ngeh. ada juga beberapa dulu temen se-sd aku ya walopun enggak sekelas, ada juga yang aku pernah kenal di dunia maya kemudian ada juga temennya temenku yang ternyata ngenalin aku haha dunia sempit bangett

kemudian setelah sebulan..............................
August was come, and this was time to competition of all the class!
biasa pengumuman-pengumuman OSIS yang mengedepankan ekonomi semata. enggak ikut lomba denda 50.000,- apa-apaan cobaaaa-___-
lomba-lomba yang ada kalo g salah inget tu pokoknya ada lomba luding, foto kelas, tarik tambang, terus ada acara osis buat ngerayain 17-an gitu and the final OSIS ngundang sereal buat acara penutupannya.
waktu luding itu aku mulai kenal sama afi, putri, rexy sama yang lain-lain juga yang pada sering dateng ke luding soalnya luding baru boleh mulai jam 3 sore. sketsa gambar, cat, kuas udah siap semua. posisi tembok kita ada di area belakang deket kantin sama lapangan bola pokoknya dipaling pojok lah. kita gambar aja orang bawa bendera gambar pulau terus tulisan INDONESIA. haha umum banget ya-_- maklum lagian masih pada cetek kreatifitasnya bareng-barengnya juga belum ada.
Luding hari pertama, Luding hari kedua kita nyambi sambil bikin foto kelas.
pas hari kedua ada si Saka, awalnya aku gtw namanya Saka y aku tau ya cuman Febika Saka masih enggk ngeh klo dia Saka, Saka yang dulu pernah aku kenal di friendster, Saka temennya Ricky yang dulu pernah SMS aku jaman kelas 7smp. iya!
kejadiannya pas ak lg diem tiba-tiba dia ngajak ngomong aku,
s: cariin ricky kamu
a: (masih bingung diem enggk ngomong apa2 dengan polos bilang) lho kamu siapa? kok tau?
a: (tiba2 inget sesuatu inget sama nama panjang dia yg emg ud dr awal ak tertarik sama dia haha. yes, Saka!) oh, kamu? SAKA ya? Saka yang dulu pernah sms aku jaman kelas 7?
s: iya ya'e (polos)
a: (nggonduk. enggk sadar ketawa)
-------------------------diem tiba-tiba hening. Cukup dan sangat cukup banget aku tau dia. dr situ dia mulai sering ngece-ngece aku sama Ricky padahal ak biasa aja-___-

Selanjutnya, acara pas hari sabtu nonton pertunjukkan wayang orang di TBRS bareng anak2 sekelas dan kelas lainnya untung banget ak dapet kloter pertama jadinya bisa pulang lbh awal deh hehe.
trs trs trs udah deh cukup buat bulan agustusnya, selanjutnya setelah itu aku mulai have fun banget sama suasana kelas aku :))

No comments:

Post a Comment